Gambar
Happy valentine hasianku. Dear  Rinsan lestari siahaan (HASIAN) Maaf telat.. Cinta tidak bisa dijadwalkan sesuai tanggalnya. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam  kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. Trkadang Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu  dengan kejutan pada awalnya, tetapi kau tetap hangat untuk waktu yang lama. Kau selalu sabar kettika aku marah2 Terimaksih untuk membiarkanku mencintaimu, terimakasih telah bersedia mencintaiku juga. Semoga Cinta kita akan   selalu manis seperti cokelat ini, tak akan pernah bosan untuk dinikmati."eakk Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku. hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Sekali lagi Happy Valentine Day.😘😘
                                                 HIDUP TANPA HARAPAN

Hidup memang tidak akan lepas dari berbagai tuntutan yang harus dipenuhi. Jika dalam proses hidup ini nda tidak memiliki orientasi maka hidup akan berjalan tanpa arah, terombang ambing oleh keadaan. Adanya harapan juga bisa diartikan sebagai haluan, di mana pada saat hidup ini mendapati kebingungan maka yang menjadi pijakan awal atau tujuan awalnya adalah tetap kembali kepada harapan yang telah tersemai dalam diri anda, sehingga dengan sendirinya akan muncul dalam diri anda untuk selalu bangkit mencapai harapan-harapan tersebut.
Hiduplah dengan harapan-harapan anda, dan jangan hidup dengan keputus asaan anda. Bangunlahnmimpi-mimpi anda lebih dari segalanya, karena mimpi dan harapan adalah ruh hidup yang membuat anda lebih mampu merasakan nikmatnya nuansa hidup. Kemarin adalah kenangan, sekarang adalah kenyataan, esok adalah harapan. Maka raihlah harapan-harapan anda yang lebih baik dan berguna. Harapan itu seperti jalan di dalam hutan. Di sana tak pernah ada jalan. Tapi jika banyak orang menjalaninya, jalan itu menjadi ada.

Demikian ungkapan saya untuk memberikan motivasi kepada orang banyak. Harapan adalah bentuk transformasi atas perjalanan hidup. Jika harapan itu terpotong maka proses transformasi tersebut menjadi terhenti dan hidup akan menjadi tidak jelas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini